Fitur dalam Perangkat Keras Colocation Server

Layanan Colocation Server sangat penting karena memungkinkan Anda untuk menempatkan server Anda di fasilitas hosting berkualitas tinggi dengan konektivitas jaringan terbaik untuk kinerja yang lebih baik. Ada banyak tantangan yang akan menemani layanan colocation server terutama jika Anda menemukan server di luar tempat Anda sendiri. Jika Anda telah merencanakan dengan baik, itu akan sangat membantu dalam semua administrasi server dari jarak jauh. Colocation adalah yang terbaik yang Anda butuhkan terutama jika Anda memiliki area yang luas dan Anda ingin memastikan memiliki internet. Di bawah ini adalah beberapa fitur penting yang harus ada selama colocation server CBTP.

Dukungan serial bios
Kebanyakan motherboard kelas server modern selalu mendukung akses BIOS melalui port serial. Pentingnya ini adalah untuk memungkinkan Anda untuk memiliki pandangan yang sempurna tentang daya pada sistem disingkat POST output. Tidak hanya melakukan itu tetapi juga mengkonfigurasi pengaturan BIOS dari jarak jauh dan sangat cepat. Anda harus selalu waspada ketika datang untuk mendapatkan akses ke menu BIOS. Anda bisa mendapatkan akses ke menu dengan mengirimkan jeda pada baris serial dan memastikan Anda melakukannya dengan baik untuk menghindari kesalahan yang mungkin dikenakan biaya.

BIOS dengan dukungan serial juga bertanggung jawab untuk memungkinkan Anda mengarahkan kembali output mode teks ke port serial. Hal terbaik untuk digunakan adalah mengkonfigurasi bootloader dan kenel untuk berbicara dengan port serial selain menggunakan BIOS. Bootloader datang dalam berbagai jenis dan Anda harus mengetahui hal ini.

Boot-up saat power-on
Dalam colocation server, catu daya ATX adalah penemuan terbaik yang pernah terjadi pada server x86 dan datang dalam hal standar, yang diperlukan semua server. Dalam kebanyakan kasus, ada komputer yang dapat mati secara otomatis tetapi di dunia server, ini disebut sebagai kewajiban. Ada motherboard yang tidak pernah bisa mematikan diri saat listrik menyala dan ini merupakan masalah. Ini akan membuatnya sangat sulit untuk menggunakan sakelar utama untuk menghidupkan daya mesin dari jarak jauh. Pastikan perangkat keras Anda melakukan booting secara otomatis saat terhubung ke daya, untuk menghindari komplikasi.

Tempat drive hot-swap
Jika tujuan Anda adalah memberikan layanan colocation server yang bermanfaat, penting untuk menggunakan RAID untuk perlindungan terhadap kegagalan hard disk seperti yang terjadi sebagian besar waktu selama hosting server. Anda harus menggunakan hal-hal yang akan memungkinkan Anda untuk menghapus dan mengganti disk jika terjadi kegagalan atau kekecewaan. Perangkat lunak RAID penting selama hosting. Dengan itu, Anda akan dapat melindungi hard disk Anda dari masalah apa pun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *